Selasa, 16 April 2013

Kesaksian Pengguna Crystal X NASA

Beberapa Kesaksian Dari Para Pelanggan Crystal X :
Testimonial Crystal X Double Hologram Asli,
Sebagai Berikut :



    “Istri saya baru pakai tiga kali, hasilnya, seperti punya gigi lagi… Dan Keputihannya lumayan ilang, boss!!” Tutur Pak Susilo Yogyakarta Ketika Bertemu Di Stockist AB.111
—————————————————-
    "Thanks Bun, berkat Crystal-X kini saya bisa kembali merasakan nikmatnya hubungan seks setelah 1,5 tahun hambar kerena miss “V” isteri tidak OK lagi. Namun alhamdulillah kegelisahan saya terabati dan aktifitas seks saya menjadi menyenangkan. Sekali lagi terima kasih berkat Bunda saya terhindar kehancuran rumah tangga"
( Faizal Medan)
—————————————————-
    "Maturnuwun Bun, berkat Crystal-X Bunda isteri saya tambah memuaskan diranjang, denyutan dan jepitan makin terasa membuat saya ketagihan, 3 tahun saya kehilangan gairah seks karena punya isteri udah kendor. Setelah pakai Crystal-X isteri saya kembali seperti perawan"
( Gatot di Semarang)
—————————————————-
    "Terima kasih atas produk Crystal-X Bunda yang ampuh, sekarang saya jadi nyaman kalau beraktifitas, fagina saya tidak lagi gatal – gatal dan berbau karena keputihan ,bahkan suami terkejut saat hubungan seks dengan saya, dia bilang fagin saya kok rasanya seperti 10 tahun yang lalu saat malam pertama.Diapun sekarang minta jatah terus tiap hari, saya pun senang – senang saja habis suami pintar membuat saya mencapai orgasme"
( Ita di Kerawang)
—————————————————-
    "alhamdulillah setelah saya pakai keputihan saya berangsur-angsur berkurang.&suami tambah bahagia…katanya kembali gadis…hehe"
( Yuliani di Bandung) :
—————————————————-
    "Assalamu’alaikum ukhti. Alhamdulilah, berkat khasiat crystal x sekarang aku dah enak deh, gak berbau Iagi. Keputihan juga  ilang. Terus gak becek atau kuning di cd. Insya Allah kalau sudah habis.aku pesen Iagi. Cocik banget sih"
( Ukhti Susiwati Meyndraz di Tanjung Enim)
—————————————————-
    "Istri saya sudah lama operasi kista dan belum dikaruniai momongan. Alhamdulillah setelah memakai Crystal-X selama 1 bulan, istri saya hamil"
( Ibu Budi, Jakarta)
—————————————————-
    “Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali"
(Ibu Zamzunah di Bantul)
—————————————————-
“Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi”
(Ibu Umi, di Yogyakarta)
—————————————————-
“Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit.”
(Ibu “no name” di Gorontalo)
—————————————————-
“Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket.”
(Ibu Nurmiati di Takalar Sulsel)
—————————————————-
“Dua hari memakai kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus.”
(Ibu Ira di Takalar Sulsel)
—————————————————-
“Gatal-gatal di selaput kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalam saya tidak bemoda kuning lagi, berhubungan tambah hot.”
(Ibu Wian di Palangga Gowa, Sulsel)
—————————————————-
“Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya.”
(Ibu Darma di Yogyakarta)
—————————————————-
“Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya”.
(Bapak Edison di Yogyakarta)
—————————————————-
“Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi.”
(Ibu Yuni di Yogyakarta)
—————————————————-
Bertahun-tahun belum punya anak, hamil setelah memakai Crystal X
(Ibu Wiwit dan 2 orang temannya di Makasar)
—————————————————-
“Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai Crystal X“
(Ibu Us di Yogyakarta)
—————————————————-
“Setelah memakai Crystal X, istri saya setiap malam minta.”
(Suami Ibu Rina di Yogyakarta)
—————————————————-
“Setelah 2 hari memakai  Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap.”
(Ibu Rumi di Bantul)




Pemesanan Crystal X :
Format SMS : “Nama, Alamat Lengkap, Order 1 Crystal X”
Kirim Ke 081902622325

PIN BB : 76736AA8 - 32182BAB


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar